About

Sabtu, 03 Maret 2012

6 Tablet Terbaik Tahun 2012


Jakarta - Banyaknya jajaran komputertablet dari berbagai merek yang masuk ke pasaran membuat anda mungkinkebingungan untuk menentukan pilihan. Harian Telegraph mengulas enam tabletjajaran atas yang mungkin bisa membantu anda dalam menentukan pilihan yangterbaik.

Apple iPad 2
Unggul sedari awal dan masih tetapyang terbaik hingga saat ini di pasaran, iPad 2 merupakan tablet yang ringan,tipis dan menyenangkan untuk dipakai. Anda bisa membaca buku, memeriksa email,menjelajah web atau menonton video. Satu kelebihan lainnya : iPad 2menghadirkan perpustakaan aplikasi yang terus berkembang dengan cepat dan telahmengubah cara pandang terhadap media.

Artinya, akan sangat banyak gamesdan aplikasi sebagai pengganti majalah cetak. iPad juga menghadirkan berbagaikegunaan yang tak bisa diikuti para pesaingnya. Contohnya, pengemudi taksi diInggris memilih iPad guna mengetahui nama orang yang mereka angkut.

Asus Transformer
Asus Transformer merupakan titiktransformasi berikutnya dari tablet. Asus Transformer memadukan tablet sistemoperasi Google Android terbaik dengan papan ketik yang lengkap. Jadi, hasilnyaadalah perpaduan antara netbook dan komputer tablet .

Transformer bukan gadget yangteringan atau paling elegan dari jajaran tablet android yang akan datang.tetapi gadget itu merupakan yang pertama yang menghilangkan masalah pengetikandi perangkat layar sentuh.

Bonus tambahan adalah keyboardnyasecara efektif bertindak sebagai paket baterai bagi tablet itu sehingga bisamemperpanjang daya tahan pakainya hingga 16 jam.

Samsung Galaxy Tab 2
Galaxy Tab 2 merupakan satu-satunyatablet android yang menjadi pesaing bagi iPad 2 dari sisi gaya. Ringan, tipis,tangguh dan elegan dengan layar berukuran 10.1 inci.

Kekurangan galaxy tab 2 adalah belummuncul juga di pasaran. Tab 2 hanya memiliki satu dock port.

Motorola Xoom
Motorola Xoom, baik di AS maupun diInggris, merupakan tablet pertama yang hadir di pasaran menggunakan sistemoperasi Google Android.

Tampilan layar berukuran 10 inci,prosesor yang tangguh, tapi kekurangannya adalah tak banyak aplikasi untukHoneycomb, sebutan untuk versi tablet android terbaru.

Kritikus memasalahkan tombol"on" yang letaknya di belakang, tapi Xoom memang beda dengan iPad.Xoom menyediakan alternatif baru karena kebanyakan pengguna tablet akan fokuspada aktivitas web browsing email dan e-reading.

Acer Iconia
Tersedia dalam versi 7 dan 10 inci,Acer iconia memiliki harga yang cukup masuk akal (299 pounds/Rp4.2 jutaan).Perangkat itu memiliki banyak port dan dampaknya tentu saja dapat melakukanlebih banyak ketimbang kebanyakan pesaingnya.

Versi Windows juga tersedia, tapitablet itu sungguh-sungguh membutuhkan tampilan yang baik seperti honeycombagar efektif.

Iconia menunjukkan perbedaan tabletberukuran 7 dan 10 inci. Yang satu berarti perangkat yang cukup luas untukmenjelajah web dan menonton film tapi untuk ukuran lain lebih unggul dalamportabilitasnya.

HTC Flyer
HTC Flyer merupakan salah satu daribeberapa tablet yang jelas -jelas beda karena menghadirkan sebuah pen (stylus).

Stylus yang digunakan untuk menulispada perangkat berukuran 7 inci sangat mudah. Integrasi dengan Evernote danaplikasi lainnya berarti bahwa perangkat itu akan menggantikan notepad dan jugaperekam audio.

Selain adanya pen itu, Flyer jugamenawarkan versi dari HTC Sense, interface dari HTC untuk versi lama android.Hasilnya., HTC Flyer adalah tablet yang benar-benar berbeda dari lainnya,meskipun tak akan bisa menyaingi model yang lebih besar.

(sumber :antara )

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar berdasarkan artikel diatas..!!!