About

Rabu, 07 Maret 2012

Wow.. Google Adsense Sekarang Mendukung Blog Berbahasa Indonesia

Setelah tersiar kabar tentang Google Adsense dan mengunjungi langsung blog resmi Google Adsense, akhirnya Google Adsense resmi mendukung blog berbahasa Indonesia untuk dipasangi iklan Adsense. dan pastinya info ini menjadi info yang sangat menggembirakan bagi para blogger-blogger Indonesia yang ingin blognya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari program PPC Google Adsense, yang sebelumnya mengalami kesulitan untuk bisa diterima menjadi publisher Adsense karena konten berbahasa Indonesia. Bahkan untuk daftar aplikasi, blog bahasa indonesia sudah support untuk Google Adsense for Content, karena sebelumnya hanya Google Adsense for search dan feed saja.

Pengumuman ini anda bisa lihat langsung penyampaian tim Google melalui sebuah postingan di blog resmi Google adsense sebagai berikut :
Semoga kebijakan ini dapat bertahan dan semakin banyak earning yang kita dapatkan dari google adsense. Jadi, untuk kamu yang selama ini mengalami kesulitan untuk bisa diterima menjadi publisher Adsense terutama karena kurang lancar menulis artikel bahasa Inggris dengan pengumuman resmi ini akhirnya kita bisa mendaftar dengan modal blog atau situs berbahasa Indonesia, tanpa harus menggunakan teknik/taktik.hack kode Adsense dan sebagainya. Dan untuk kamu yang sudah memiliki akun Google Adsense, tentunya tidak perlu mendaftar lagi, karena kita bisa langsung pasang iklan Adsense secara legal di blog kita yang berbahasa indonesia.

Sekedar informasi untuk yang belum memiliki akun Google Adsense dan ingin mendaftarkan blognya, silahkan lihat panduan Google Adsense di sini, untuk melihat situs/blog seperti apa yang bisa diterima sebagai publisher, terutama menyangkut konten situs dan persyaratan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar berdasarkan artikel diatas..!!!