About

Senin, 05 Maret 2012

Gadget: Harga Dan Spesifikasi iPhone 5




iPhone 5 merupakan salah satu gadget yang paling di cari orang saatini, setelah kesuksesan yang dari iPhone 4, kini apple dikabarkan sudahmerancang hadirnya iPhone generasi terbaru yang di beri nama iPhone 5, HargaiPhone 5 di Indonesia sendiri belum diketahui dengan pasti, akan tetapibocoran mengenai spesifikasi Ipone 5 sendiri sudah sangat banyak dipublikasikan di internet, meskipun peluncuranya sendiri belum diketahui secarapasti.


Bocoran mengenai Spesifikasi Iphone 5 sediri telah banyak di lansir olehportal gadget semacam Mcrumors.com Salah satu yang beredar cukup kuat adalahdesain iPhone 5 yang beritakan yaitu desainnya akan lebih lebar dan lebih tipisdari iPhone 4.

Sejumlah media online memberitakan bahwa casing untuk iPhone 5 mempunyai ukuranlebih lebar dan tipis dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Salah satu"bocorannya" adalah casing yang sudah diproduksi secara massal danmembanjiri pasar China. Casing yang lebih lebar dan tipis serta tersedia dalambermacam-macam warna dan material.

Berdasarkan desain casing yang beredar di pasaran china tersebut, menurut situsMicGadgdet, , memprediksikan bahwa iPhone 5 akan dibuat setipis iPodTouch namun layarnya di buat lebih tebal dan lebih lebar. Bahan casing bagianbelakangnya akan terbuat dari aluminum seperti iPad 2.

Masih menurut bocoran kali ini dariMacRumors memprediksikan dengan lebih detail. Dimana iPhone 5 akan berukuran4,33 inci x 2,36 inci, sedikit lebih lebar, namun lebih pendek daripada iPhone4 yang berdimensi 4,5 inci x 2,31 inci.
( Desain iPhone 5 )

Selain itu mcrumors jugamemberitakan bahwa, iPhone 4 memiliki layar berukuran 3,5 inci (diagonal)dengan lebar 1,95 inci. Adapun iPhone 5 dengan lebar layar berdasarkan casing2,24 inci akan memiliki ukuran diagonal layar paling tidak 4 inci. ketebalaniPhone 5 tak akan lebih dari 0,3 inci dan menipis menjadi 0,065 inci dari ataske bawah.


Untuk spesifikasi dan harga iPhone5 yang pasti kita tunggu saja peluncuranya di Indonesia, karena kita semuajuga tidak sabar menunggu kedatangan iPhone generasi terbaru ini, jika sudah menemukanspesifikasi lengkap serta Harga iPhone 5 di Indonesia secara resmi kami akanberusaha memberitakan secepatnya,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar berdasarkan artikel diatas..!!!