About

Rabu, 07 Maret 2012

Generasi Terbaru 2012 iPhone 4S di Indonesia


iPhone 4S merupakan iPhone generasi terbaru yang baru saja diluncurkan oleh pihak apple, dimana sebelumnya bayak yang mengatakan bahwaiphone generasi baru akan di sebut dengan iPhone 5, akan tetapi dalam peluncuranya tanggal 4 oktober kemarinternyata iphone generasai baru itu di beri nama iPhone 4S dimana harga iPhone4S ini lebih murah dari iPhone 4 kemarin, 
 iPhone 4S adalah produkpertama yang rilis Apple di bawah CEO Tim Cook yang menggantikan Steve Jobs.Steve Jobs tak muncul sama sekali di panggung. Tim Cook membuka acara denganmemamerkan pencapaian Apple sebelum iPhone 4S diumumkan di puncak acara.

Praktis tidak ada perubahan spesfikasi iPhone 4S dari segi tampilan, dimanagenerasi terbaru ini masi sama saja dengan iPhone 4 yang sudah beredar selamahampir setahun dengan ukuran layar dan ketebalan yang sama. Akan tetapifitur-fiturnya baru, lebih baik dari generasi sebelumya. iPhone 4S memakaiprosesor dan kartu grafis dual core dengan chip Apple A5 seperti yang digunakaniPad 2 hal ini bisa memberikan kinerja dua kali lipat lebih cepat serta aksesmultimedia tujuh kali lebih kencang.

Kamera iPhone 4S terbaru sesuai dengan prediksi yang beredar selama ini, yaknidengan sensor 8 megapiksel dengan hasil gambar maksimal 3.264 x 2.448 piksel.Ada satu lagi keunggulan iPhone 4S ini adalah, mampu merekam video dengankualitas HD 1080p. iPhone generasi teranyar ini menggunakan Image SignalProcessor baru yang dirancang Apple untuk melakukan pengenalan wajah danpengenalan white balance 26 persen lebih baik. Hanya di butuhkan waktu 1,1detik untuk pengambilan gambar pertama kali.

iPhone 4S memakai iOS 5 dan hadirdengan fitur-fitur baru Koneksi jaringan GSM dan CDMA sekaligus sehinggamemberi kemudahan kepada para user untuk memilih layanan yang diinginkan..Kemampuan akses data dengan high speed downlink packet access (HSDPA) mengalamipeningkatan dimana generasi sebelumnya maksimal 7,2 Mbps di iPhone 4S menjadi14,4 Mbps di iPhone 4S. sayangnya iPhone 4S belum mendukung teknologi 4G LTE.

iPhone 4S adalah smartphone pertama yang memakai fitur voice recognition dimanafitur ini di beri nama Siri. Siri ini memungkinkan pengguna untuk memberikanperintah ke berbagai menunya seperti memainkan musik, navigasi GPS, danpencarian kontak. Fitur Siri direncanakan menjadi asisten pribadi yang membantupengguna menjawab pertanyaan-pertanyaan secara langsung.

iPhone 4S akan tersedia mulai 14 Oktober 2011 dengan model putih dan hitamdengan harga 199 dollar AS untuk versi 16 GB, 299 dollar AS untuk 32 GB, dan399 dollar AS untuk 64 GB. Jika kita buat rate us adalah 9000 maka harga iphone4S di Indonesia bisa kalian kalikan sendiri, Semuanya tentu untuk pembeliandengan kontrak langganan paket data dua tahun di AS, selain amerika padapeluncuran pertama juga akan tersedia di Kanada, Australia, Inggris, Perancis,Jerman, dan Jepang. Setelah itu akan di sususl 24 negara lainnya pada 28Oktober 2011.


Kita tunggu saja kehadiran iPhone 4S di Indonesia serta harga iPhone 4S diIndonesia apakah akan semahal iPhone 4 sebelumya, kita tunggu saja, danpertanyaan mengenai generasi terbaru dari iphone sudah terjawab dimana bukaniPhone 5 yang di luncurkan akan tetapi iPhone 4S,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar berdasarkan artikel diatas..!!!