About

Kamis, 08 Maret 2012

Cara Mudah Membuat Blog Secara Gratis

Blog, Web blog atau Website merupakan halpenting dalam bisnis online. Selain menjadi kantor virtual kita, Blog, Web blogatau Website menjadi ladang dimana kita bisa mendapatkan passive incomedarinya. Penulis sendiri mempunyai dua website prabayar juga mempunyai dua bloggratis yakni salah satunya  blog iniyaitu http://solusihidup4u.blogspot.com dan beberapa blog yang sudah berhasil didesain namun tidak terurus.He he :D

Untuk mendapatkannya sangatlah mudah. Andabisa mendapatkannya dengan murah, bahwa dengan gratis. Jika anda mempunyaidana, penulis menyarankan untuk membuat website yang berbayar, sehinggakeamanan dan kenyamanannya bisa anda atur sendiri. Namun jika anda memang tidakmempunyai dana untuk hal itu, anda bisa mendapatkan blog secara gratis dan Cuma-Cuma dalam waktu beberapa menit.

Beberapa website yang menyediakan blogsecara gratis diantara Wordpress, Blogspot, Blog, Blogdetik, Multiply danlain-lain. Namun untuk saat ini yang mengijinkan untuk dijadikan sebagai ladangpencari uang di internet adalah Blogspot, yaitu layanan Blog terbesar milikGoogle. Selain itu fitur yang diberikan oleh Blogspot sangatlah bagus, bahkanjika kita pandai dalam mendesain dan mengolahnya maka hasilnya bisa bersaingdengan Website Prabayar. Anda bias lihat blog saya yang sekarang ini yang sayadapatkan dengan gratis.

Oke.Tanpa panjang lebar, kita menuju ke TKP untuk mendapat sebuah blog secaragratis.

1.     Ketik pada browser andaalamat blogspot (http://blogger.com)   dan pilih bahasa Anda

2.     Pilih menu CreateBlog 

3.    Isi identitas andadengan benar dan klik Continue

4.     Isi informasi tentang Blog anda, yaitu nama blog anda (misalkan“Blog cari duit”), alamat Blog (misalnya: blogcariduit.blogspot.com ).Jika alamat Blog anda tidak diterima, berarti alamat tersebut telah dipakaioleh orang lain, dan cari alamat yang lain. Klik Continue untuk melanjutkantahap berikutnya.

 5.    Pilih template untuk blog anda

6.   Sekarang anda telah mempunyai sebuah bloggratis, kantor virtual gratis yang bisa mendatangkan komisi kepada anda. Klik StartBlogging untuk memulai memakai blog anda.

 7.   Masukan content yang ingin anda publish diBlog tersbut.

 Danakhirnya anda telah mendapatkan satu Blog gratis yang siap anda pakai. Andabisa merubah tampilannya seperti halnya website berbayar, dengan fitur-fituryang menarik. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://trik-tips.blogspot.com Disana anda akan mendapatkan tutorial bagaimana mengolah Bloggratis anda menjadi Blog Istimewa, dan bahasa yang dipakai cocok bagi anda yangpemula. Penulis belajar banyak dari blog tersebut, dan sampai sekarang menjadirujukan jika ada permasalahan dalam pengolahan Blogspot.

Selamat bekerja dan Salam sukses untukkita semua

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar berdasarkan artikel diatas..!!!