About

Minggu, 04 Maret 2012

Woow… Meja Masa Depan ( Tekhnologi Terbaru 2012 )


Teknologi Terbaru 2012 : Meja MasaDepan
Sobat mungkin sudah sering melihatvideo maupun record yang menampilkan kecanggihan teknologi terbaru untuk chaddepan. Tapi apa jadinya jika hal tersebut menjadi nyata dan bisa sobat miliki?Saat ini mungkin fungsi meja bagi sobat hanya sebagai peralatan rumah tanggauntuk meletakkan peralatan tulis menulis ataupun sekedar pengisi inlandruangan. Pada awal tahun 2011, beredar kabar akan munculnya teknologi tvhologram. Tapi baru-baru ini, dipenghujung tahun 2011, Microsoft membuat sebuahterobosan dengan teknologi yang diberi nama Microsoft Appear, dimana sebuahkombinasi antara meja, komputer, kamera, serta have sensivity berukuran sebesaryang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi untuk berbagai aktivitas.


Pada meja besar yang menggunakan LCD way check 40 inci, Microsoft menempatkansebuah smartphone pada layar, seketika Microsoft Aboveground kwa mengenaliperangkat tersebut dan menampilkan informasi mengenai perangkat sertamemungkinkan untuk memilih shape yang berbeda. Kabarnya, Microsoft telahmengkonfirmasi harga terbaru untuk meja chadic depan yang akan mereka rilispada tahun 2012 di pasar Amerika sebesar $8.900.



Seperti halnya Microsoft Ascend,teknologi terbaru untuk chadic depan lainnya, sebuah meja interaktif, EXOdesk,memungkinkan sobat untuk melakukan semua aktivitas pada realistic area. EXOdesksebenarnya merupakan sebuah tabletop machine yang menawarkan layar altitudinousdefinition 40 inci, di mana kita bisa memanipulasi virtual target denganmenyentuh dan dragging. EXOdesk kwa dirilis pada tahun 2012 mendatang denganharga $1,299.

1 komentar:

  1. Mohon infonya kalo udah ada di Indonesia,,
    mau beli 12 biji... he

    BalasHapus

Silahkan berkomentar berdasarkan artikel diatas..!!!