About

Sabtu, 03 Maret 2012

Siapakah 10 pendaftar FACEBOOK PERTAMA ?


BERIKUT ADALAH 10 ORANG YANG MENJADIMEMBER FACEBOOK PERTAMA.
1. Mark Zuckerberg

 FOUNDER FACEBOOKini adalah orang yang pertama terdaftar di situs jejaring sosial yang fenomenalini dengan Nomor ID.4

2. Chris Hughes
Chris Hughes adalahCo-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu merekakuliah di Harvard University. Chris pertama kali bekerja sebagai juru bicaraFacebook dari kamar asramanya dengan Mark Zuckerberg dan Dustin Moskovitz, dankemudian pindah ke Palo Alto bekerja pada tim produk. Beliau meraih gelarsarjana dalam sejarah dan sastra dari Harvard University, di mana ia lulusdengan predikat Magna Cum. Proyek yang membuat namanya melejit selain menjadico-founder Facebook adalah proyek pembuatan situs kampanye Obama dimy.barrackobama.com yang disebut2 punya andil besar dalam menyukseskan Obamamenjadi presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat. dengan Nomor ID.5.

Dustin Moskovitz adalahCo-Founder Facebook sekaligus teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu merekakuliah di Harvard University. Moskovitz memiliki saham Facebook sebesar 6 %yang membuat kekayaannya diperkirakan mencapai 1,4 milliar US$. Forbesmenasbihkan dia sebagai milyader termuda di dunia. Dustin Moskovitz adalahseorang pemimpin kunci dalam staf teknis. Dia terakhir bekerja pada strategiperangkat internal perusahaan dan pembangunan. Dustin masuk Harvard Universitysebagai Ekonomi besar selama dua tahun sebelum pindah ke Palo Alto, Californiauntuk bekerja penuh waktu di Facebook
Arie Hasit adalah temanbaik dari Mark Zuckerberg. Bisa dibilang sohibnya deh karena sewaktu merekakuliah di Harvard mereka sering melakukan kegiatan bersama - sama. Hal inikarena mereka sama2 seorang Jewish. Sekarang dia bekerja sebagai juru bicaraangkatan bersenjata Israel. 

Sedikit yang diketahuisoal Marcel Laverdet. Yang bisa diketahui hanya dia bekerja di Facebook sebagaiSoftware Engineer

Soleio Cuervo adalahpegawai teknis Facebook. Di pagenya, dia menulis bahwa pekerjaannya adalah yangberhubungan dengan Teknis facebook. 


Chris Putnam adalahsalah satu Software Engineer Facebook. Aktivitasnya dapat dipantau melaluiblognya, yaitu http://blog.facebook.com/blog.php?blogger=13. Ada yangunik dari Chris Putnam adalah satu - satunya orang yang memiliki avatar khususdi Facebook. Dengan mengetik :putnam: di chat box anda, makaakan ada sesosok foto avatar yang keluar, yaitu avatar fotonya sendiri. NomorID-nya adalah 13.

Andrew McCollum adalahteman sekelas dari Mark Zuckerberg di Harvard sekaligus adalah designer grafispertama Facebook. Dialah yang merancang logo facebook pertama kali dan yangmemutuskan untuk memberikan "siluet ala al pacino" (Wajah Asli FacebookSebenarnya) 

Sedikit info tentangorang ini. Yang pasti dia adalah alumnus Harvard University. Kemungkinan besaradalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg. Kebanyakan dari pemilik nomor IDkecil ini adalah alumnus Harvard University karena memang pada awalnya Facebookdikembangkan untuk kepentingan alumnus dan mahasiswa Harvard.  

Mark Kaganovich adalahalumnus Harvard bidang Computer Science. Dia merupakan founder dari Labmeeting,yaitu sejenis social network (seperti facebook) tetapi dikhususkan untuk parailmuwan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar berdasarkan artikel diatas..!!!